Pimpin Apel Kerja Perdana Usai Libur Lebaran, Yasti Harap ASN Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

0
15
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow saat memimpin apel kerja perdana usai libur Lebaran Idul Fitri 2022.

TNews, BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin apel kerja perdana usai libur lebaran Idul Fitri, Senin 9 Mei 2022 di Aula Lobby Kantor Bupati, di Lolak.

Apel kerja perdana yang dipimpin langsung Bupati tersebut dihadiri langsung Sekda Tahlis Gallang dan seluruh jajaran ASN lingkup Pemkab Bolmong.

Bupati Yasti dalam sambutannya menekankan agar seluruh jajaran ASN lingkup Pemkab Bolmong terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, bekerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Ini penting untuk saya ingatkan, karena kita semua dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan, serta mampu meningkatkan kinerja sesuai tupoksi di lingkungan kerja kita masing-masing,” tegas Yasti.

Menurut Yasti, sebagai pelayan publik, ASN dituntut untuk lebih profesional dan responsif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

“Harapan masyarakat agar Bolmong menjadi Kabupaten yang maju dan berdaya saing yang unggul harus kita jawab, kita respon dan tindaklanjuti dengan sungguh-sungguh, karena Bolmong hebat dapat terwujud apabila proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan dikelola oleh aparatur yang profesional, memiliki kompetensi, etos kerja, disiplin serta loyalitas dan integritas yang tinggi,” jelas Yasti.

Ia juga berpesan kepada seluruh ASN agar segera menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tupoksi dan tanggung jawab yang belum sempat selesai di lingkup kerja masing-masing.

“Sehingga setiap ASN dapat mengoptimalkan pelayanan publik pasca libur nasional dan cuti bersama,” pungkas Bupati.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.