Pimpin Apel Korpri Perdana Tahun 2022, Tahlis Terus Ingatkan Soal Disiplin

0
100

TNews, BOLMONG — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) Senin (17/01/2022) menggelar Apel Korpri di Aula Loby Kantor Bupati, di Lolak.

Apel tersebut dipimpin Seretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang mewakili Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow, dihadiri para Asisten, Kepala OPD serta ASN lingkup Pemkab Bolmong.

Apel Perdana di Tahun 2022 itu juga dilaksnakan dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Pada kesempatan it, Sekda Bolmong Tahlis Gallang mengapresiasi para ASN lingkup Pemkab Bolmong yang tetap menjaga konsistensinya dalam rangka menjaga disiplin kerja melalui komitmen ketaatan mengikuti apel.

Disamping itu, Sekda Tahlis juga menegaskan soal disiplin ASN. Sebab displin adalah karakter dasar yang harus dimiliki tiap pegawai.

“Seluruh ASN harus disiplin dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, karena kedisiplinan dalam mengikuti kegiatan apel pagi juga dapat merefleksikan kesiapan seseorang dalam tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, mantan Sekda Bolsel dan Kotamobagu itu juga ikut menyampaikan amanat Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dalam amanat Bupati itu, Sekda pun mengatakan, untuk setiap anggota Korpri atau ASN, agar tetap semangat bekerja dan dapat melayani kepentingan publik.

“Setiap ASN wajib mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa, juga sebagai prasarana pembangunan nasional,” ucap dia.

Lanjut Tahlis, Bupati juga mengingatkan kembali janji ASN (Pancaprasetya Korpri)nya. Dalam janji ASN, pegawai dituntut harus siap bekerja dengan professional dan siap bekerja jujur.

“Serta siap bersinergi, demi mencapai visi dan misi daerah menuju Bolaang Mongondow Hebat,” tutur Tahlis.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.