PJs Bupati dan KaKan Perwakilan BI Sulut Resmikan PSBI di Bahoi

0
72

TNews, Minut – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Minahasa Utara Clay June Dondokambey SSTP MAP, Senin (05/10/2020) menghadiri peresmian Bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI), Desa Bahoi Likupang Barat Minut.

Peresmian PSBI dilakukan bersama Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulut Arbonas Hutabarat, Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sulut Hanny Wajong.

Dalam acara di Kantor Hukum Tua Bahoi, penyerahan simbolis PSBI kepada Hukum Tua Daud Dalero. Kemudian dilanjutkan peninjauan PSBI di pantai pasir putih, melewati jembatan di tengah mangrove dan jembatan gantung Bahoi, serta peresmian jembatan gantung di atas Mangrove.

Menurut Hutabarat, BI sebagai stimulan dalam pengembangan pariwisata di Bahoi. Pihaknya juga telah memberikan berbagai pelatihan pengembangan pariwisata maupun pembangunan sarana wisata di Bahoi. “Kami sangat serius dengan pengembangan pariwisata, salah satunya di Bahoi. Karena pariwisata salah satu penyumbang devisa bagi negara dan pariwiata juga mampu menggerakan perekonomian masyarakat. “Marilah kita bersama-sama bangun pariwisata di Minut,” kata Hutabarat.

Sementara itu Dondokambey, berterima kasih atas bantuan dan dukungan BI bagi pengembangan pariwisata. PSBI di Minut. Pemkakb tetap mendukung program ini, bagi pengembangan SDM dalam mengelolaj pariwisata.

“Keindahan alam dan pengembangan SDM mutlak diperlukan bagi pengembangan pariwisata di Minut sehingga manfaat yang nyata dapat dinikmati oleh masyarakat itu sendiri,” tegas Clay.(PCV-Humas)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.