Polsek Modayag Intensifkan Razia Jelang Natal

0
325
Romel Pontoh
Romel Pontoh

TOTABUANEWS.COM, Boltim – Memasuki bulan Desember ini, aparat kepolisian terus bersiaga di Boltim. Mereka punya prioritas, yakni memburu siapapun pembuat keonaran, yang memicu terjadinya keributan di tengah masyarakat.

Sikap polisi itu menyusul adanya keresahan di tengah masyarakat khususnya di desa Mooat, Bongkudai Baru, Bongkudai Utara serta Guaan. Atau wilayah lainnnya yang rawan kamtibmas.

Iptu Romel Pontoh, dalam kapasitas sebagai Kapolsek Rural Modayag, membenarkan tindakan tersebut. “ Ini sesuai harapan tokoh-tokoh masyarakat setempat di mana mereka meminta agar para pelaku yang sering membuat onar di desa-desa itu untuk dapat diamankan. Terlebih warga saat ini sedang disibukan menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru,” tegas Pontoh kepada TotabuaNews Minggu (02/12) kemarin.

Lanjut Romel, sejumlah nama para pelaku pembuat onar sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). “Identitas para pelaku pembuat onar sudah kami kantongi dan saat ini sedang kami buru, Mereka (Para Pelaku) sering berulang-ulang menganiaya penduduk desa dan pendatang dari luar,” tutup Romel. (emon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.