Posisi Asisten 1 Senin Ini Akan Terisi

0
217

TOTABUANEWS.COM, Molibagu – Posisi Asisten I bagian Pemerintahan daerah setda Bolsel yang hingga saat ini masih dijabat oleh Sekda Bolsel Tahlis Gallang SIP, nampaknya Senin (15/07) akan segera terisi.

Informasi yang diperoleh media totabuan Jumat (13/07) kemarin melalui kabag humas Bolsel Deky Satnly Taturu SIP bahwa rencananya senin depan akan ada pelantikan pengisian posisi Asisten I gantikan Tahlis Gallang yang menjabat Sebelumnya, “Senin ini akan dilantik Asisten I,” kata Taturu.

Namun menurutnya siapa yang nantinya akan mengisi kekosongan posisi tersebut masih belum diketahui pasti, “Belum diketahui pasti siapa yang akan dilantik pada posisi tersebut,”ungkap Taturu.

Diketahui pula bahwa pelantikan Asisten I pemkab Bolsel tersebut direncanakan akan dilaksanakan pagi hari sekitar pukul 10.00 Wita.

Prediksi media ini bahwa nantinya akan menduduki jabatan Asisten 1 tersebut akan diduduki oleh antara ketiaga nama yaitu Ali Paputungan saat ini menjabat sebagai staf ahli Bupati, Alsyafri Kadullah Kaban BPMD dan juga Maxi Limbat. (chan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.