PPP Resmi Dukung Depri-Suriansyah di Pilkada Bolmut

0
226
Partai Persatuan Pembangunan
Partai Persatuan Pembangunan
Partai Persatuan Pembangunan

Totabuanews.com, Boroko – Setelah melalui proses penjaringan calon bupati dan wakil bupati akhirnya Jumat (14/12/2012) malam sekira pukul 21.00 wita Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan dukungan penuh kepada pasangan Drs Depri Pontoh dan Suriansyah Korompot SH pasangan (Desa) dalam pemilihan kepala daerah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Dukungan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW PPP Sulawesi Utara, Ir Djafar Alkatiri saat mengahdiri Musyawarah kerja cabang/ Konvensi DPC PPP Kabupaten Bolmut , bertempat Audotorium Hotel Metro kecamatan Kaidipang.

“Kami tadi telah memutuskan pencalonan secara musyawarah baik ditingkatan DPW dan DPC. Dan telah di tetapkan sebagai cabup Pak Haji Depri Pontoh dan Suriansyah Korompot sebagai cawabup yang diusung PPP, meski Surat keputusanya belum ada” kata Ir Djafar Alkatiri.

“Jadi pasangan ini sudah tepat dan apa lagi sudah, sesuai dengan mekanisme penetapan calon dan minggu akan merekomendasikan ke DPP,” Ungkap Djafar

Pihaknya juga membuka peluang berkoalisi dengan partai lain dan memberikan hak dan kewajiban yang sama.”Langkah pertama ini mengajak partai-partai lain untuk koalisi,”ketus Djafar (Meyki/Konni)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.