Program Ketahanan Pangan, Pemdes Pasar Saoh Berhasil Budi daya Ikan Lele

0
50

TNews.KABUPATEN KAUR- Pemerintahan Desa Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan, melaksanakan panen raya ikan lele hasil dari pemanfaatan program ketahanan pangan Dana Desa Tahun 2023. Kamis (10/8/2023)

Panen ikan lele Program ketahanan pangan Desa Pasar Saoh langsung dihadiri oleh Kepala Fesa Pasar Saoh Mulyadi S. Pd. I., Camat Kaur Selatan, Pendamping Desa, Pendamping Kecamatan, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Serta perwakilan Waega Desa Pasar Saoh.

Dalam kesempatan ini, Kades mengungkapkan kegiatan panen raya lele dilakukan sebagai bentuk arahan dari pemerintah pusat dalam upaya meningkatkan ketahanan pangan.

Kepala Desa Pasar Saoh Kecamatan Kaur Selatan Bersama Pihak Kecamatan, Pendamping Desa dan Bhabinkamtibmas, Dalam panen ikan lele program ketahanan pangan DD 2023.Kamis (10/8/2023)

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut menyukseskan program ini, lele yang dipanen ini dibagikan ke masyarakat ,”

Mulyadi mengatakan, “ketahanan pangan merupakan salah satu aspek penting dalam memperkuat kesehatan masyarakat dengan gemar makan ikan. Dengan adanya ketahanan pangan yang kuat, diharapkan Desa Pasar Saoh dapat menjadi desa yang sehat, bebas stunting dengan gemar makan ikan,” ujarnya.

Pembudidayaan ikan lele ini juga merupakan upaya untuk mendorong perekonomian desa. “Selanjutnya, budidaya ikan lele ini akan menjadi salah satu program unggulan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” terang Mulyadi.

Reporter: Mr. Mish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.