Proyek Diminta Selesai Tepat Waktu

0
234
Ilustrasi

TOTABUANEWS.COM, Boroko – Sejumlah pekerjaan proyek yang ada di Kabupaten Bolmong Utara (Bolmut) dikuatirkan tidak akan selesai tepat waktu. Proyek yang dialokasikan lewat dana APBD 2012 ini, hingga kini masih dalam proses pekerjaan yang rata-rata belum mencapai 60 persn.

Seperti dikatakan aktifis muda Bolmut Rusmin Mokodompis. Dia menjelaskan melihat dari kondisi waktu yang ada dipastikan banyak pekerjaan yang bakal tidak selesai. Bahkan tidak selesainya pekerjaan akan berdampak pada kerugian daerah sebab tahun angaran 2012 akan segera berahir.

“Kami minta agar pekerjaan rampung sebelum masuk tahun 2013, sebab deadline waktu kontrak akan segera berakhir,” kata Rusmin.

Dia meminta agar pengawas dilapangan dari instansi PU serta PPTK jangan main mata dengan para kontraktor pelaksana. “Kalau A bilang A jangan yang salah kemudian dibenarkan. PPTK jangan berani menandatangani pencairan sebelum selesai pekerjaan atau permintaan anggaran harus seuai dengan relisasi dilapangan,”pungkasnya. (gito)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.