Raker Perdana 2022 Pemkab Minut, JGKWL Fokus G-20 dan DSP Likupang

0
75

TNews, Minut – Rapat Kerja (Raker) perdana tahin 2022 Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) di JG Center Matungkas Minut, Senin (3/1/2022), berlangsung baik.

Raker yang membahas beberapa program skala prioritas ini di pimpin secara langsung Bupati Joune Ganda SE, didampingi Wakil Bupati Kevin Wiliam Lotulung dan Sekda Revino Dondokambey.
Beberapa agenda yang dibicarakan, antara lain persiapan G20 yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2022 mendatang di Likupang, kemudian Destinasi Pariwisata Super Perioritas (DPSP) di Pulau Bangka, pelaksanaan pemeliharaan keamanan dan kebersihan di setiap desa dan kelurahan serta di unit-unit kerja, penerangan di ruas jalan SBY dan Ir. Soekarno serta KEK Pariwisata.
“Saya harapkan semua harus terlibat dalam setiap program kerja dan harus mampu bekerja dengan baik dalam menunjang program pemerintah serta event Internasional yang nantinya akan dilaksanakan di Kabupaten Minahasa Utara,” kata Bupati.
Hadir dalam raker ini, selain Sekda, para asisten, Kepala SKPD, para Kepala Bagian serta para Camat atau perwakilan dari 10 Kecamatan se-Minut. (PCV)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.