Roy Bara Dipercayakan Kendalikan Bappeda

0
254
Herson Mayulu
Herson Mayulu
Herson Mayulu

Totabuanews.com, Bolsel – Setelah ditarik lagi ke Kampus Unsrat Manado,dua kepala SKPD Bolsel yakni Kepala Bappeda Adiarto Utia dan Kadis Sosial Sahrun Dali,akhirnya Bupati Hi Herson SIP mengeluarkan surat keputusan (SK) kepada dua penjabat baru. Dua diantaranya yakni Roy Bara sebagai pelaksana tugas harian (Plh) Kepala Bappeda dan Abadi Yusuf sebagai Plh Kadis Sosial.

Penyerahan SK tersebut diserahkan usai apel korpi kamis (17/01/2013) kemarin, Dalam penyampaianya Bupati Bolsel Herson Mayulu mengatakan untuk peningkatan kedisiplinan para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam segi kehadiran.

Kepala BKD Risnawati Mantang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dua penjabat tersebut hanya sementara mengisi kekosongan jabatan yang masih kosong.

” Ini hanya sementara saja. Nantinya akan diluruskan kembali dan semua tergantung pimpinan,” kata Mantang.

Dikatahui dua pejabat tersebut akan dikembalikan sebagai fungsional di kampus. Untuk Dali sendiri,selain akan dikembalikan di Kampus, sudah memasuki masa pensiun.

Untuk sementara ini Roy Bara dan Abadi Yusuf menjabat dua posisi penting. Dimana sebelumnya Roy Bara ada menjabat sebagai Kabag Hukum. Sementara Abadi Yusuf meski masih dipercayakan sebagai Kabag Kesra dipercayakan sebagai Kadis Sosial. (chan/hasdy)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.