Safari Ramadhan, Bupati Kunjungi Tadoy dan Langagon

0
186
Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan
Salihi Mokodongan

TOTABUANEWS.COM, Lolak—Kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang dipimpin langsung Bupati Bolmong, H Salihi Mokodongan, pekan lalu, dilaksanakan di dua desa diwilayah Bolmong, yakni Desa Tadoy Kecamatan Bolaang Timur, Jumat (27/7) dan Desa Langagon Kecamatan Bolaang, Sabtu (28/7).

Dalam kunjungannya, Bupati yang didampingi sejumlah pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pemkab Bolmong, Kepala Kementerian Agama Bolmong dan unsure pimpinan kecamatan tersebut, Bupati menyampaikan aspirasi kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah turut serta menyukseskan pembangunan diwilayah Bolmong.

Bupati juga mengatakan, pihak pemerintah Bolmong akan terus berusaha meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat. “Pemerintah Bolmong berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh masyarakat dan terus melaksanakan pembangunan diwilayah Bolmong,” ujar Mokodongan.

Pada kegiatan yang juga dirangkaikan dengan sholat tarawih bersama tersebut, Bupati juga menyerahkan bantuan berupa kitab suci Al-Quran kepada pengurus Mesjid Desa Tadoy dan Desa Langagon I, serta uang tunai masing-masing Rp10 Juta. (gts)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.