Pemda Talaud Maksimalkan Program Vaksinasi Covid untuk Masyarakat

0
85
Elly Lasut (foto google)

TNews, TALAUD – Demi menjamin kesehatan masyarakat, agar terhindar dari virus berbahaya covid-19, Pemerintah daerah (Pemda) Talaud terus memaksimalkan program vaksinasi untuk masyarakat di daerah itu.

Menurut Bupati Kabupaten Talaud dr Elly Engelbert Lasut (E2L), program vaksinasi untuk menekan jumlah penderita virus covid-19.

Bahkan untuk saat ini, jumlah masyarakat kabuaten Talaud yang sudah divaksi mencapai 80 persen. “Kita bekerjasama dengan beberapa instansi, dan sudah hampir 80 persen masyarakat talaud telah melaksanakan vaksin,” ungkap Bupati saat dihubungi via seluler Kamis 25 November 2021 kemarin.

Meski demikian, selain melakukan Vaksin, Pemda tetap mengaktifkan posko  Covid-19 serta tetap melakukan menyemprotkan disinfektan di rumah-rumah warga.

“Kami juga tak luput mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protocol kesehatan, pakai masker, cuci tangan sebelu dan sesudah beraktivitas, sebab kita tidak mengetahui kapan  virus Corona akan berakhir,” tandas sosok Politisi yang disebut-sebut sebagai calon kuat Gubernur Sulut 2024 mendatang.

 

Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.