Tiga Pejabat Lurah di Talaud Dilantik

0
128

TOTABUAN.NEWS, TALAUD – Plt Bupati Kepulauan Talaud Petrus Simon Tuange resmi melantik tiga orang pegawai negeri di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud sebagai
pimpinan kelurahan. Pelantikan dilaksanakan di Aula Setda Talaud, Selasa (9/7) 2019.

Ketiga penjabat lurah yang dilantik yakni Penjabat Lurah Lirung Pieterson Dalapang, Penjabat Lurah Lirung Matane Ismail Tingginihe dan Penjabat Lurah Beo Barat Meike Rompah.

Dalam sambutannya, Plt Bupati Petrus Simon Tuange menegaskan, ketiga penjabat lurah yang baru dilantik harus bekerja maksimal. “Hari ini saya menugaskan saudara bertiga sebagai pimpinan wilayah. Hanya ada lima tingkatan pemimpin yang punya wilayah. Itu mulai dari presiden sampai kepada Lurah atau Kepala desa,” kata Petrus.

Petrus mengatakan, sebagai publik figur lurah harus menunjukan kinerja yang baik sehingga terus perubahan yang baik di wilayahnya.

Para penjabat lurah juga diminta untuk memastikan penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat di tingkat kelurahan agar tetap berjalan sesuai mekanisme dan peraturan yang berlaku. “Mulai hari ini saudara bertiga telah menjadi publik figur. Usahakan dalam menata dan meniti sebuah pekerjaan, hari ini harus lebih baik dari kemarin, dan besok harus lebih baik dari hari ini,” tandasnya.

 

 

Tim Totabuan News

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.