SARUNTA WAYA SHOOTING CLUB (SWSC) OPEN TOURNAMENT 2021

0
85

 

Tnews, Manado – Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH selaku Ketua Umum (Ketum) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) bersama Danrem 133/Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A dan Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A Menghadiri Lomba Tembak Sekaligus Membuka “SARUNTA WAYA SHOOTING CLUB (SWSC) OPEN TOURNAMENT” 2021

Kegiatan tersebut dilaksankan di Lapangan Tembak EKSC Sat Brimob Polda Sulut, Jalan Raya Kairagi Kota Manado, Sabtu pada hari (05/06/2021)

Lomba menembak ini diikuti oleh 76 orang peserta yang berasal dari Perbakin Prov. Gorontalo, Perbakin Prov Sulteng, Perbakin SWSC, Kodam III/Merdeka dan Perbakin Pemkot Manado.

Dalam acara lombak tembak tersebut terdapat 4 kelas yang dipertandingan yaitu Kelas 10 Meter Rifle Macth Man and Woman, 20 Meter Pistol Precision, 25 Meter Benchrest dan 33 Meter Metal Shiluete

Dalam kesempatan tersebut Brigjen TNI Prince Meyer Putong SH mengatakan dengan diadakannya Kejuaraan Menembak ini kiranya dapat menjadi ajang silaturahmi dan dapat semakin mempererat hubungan persaudaraan antar sesama atlit petembak.

“Perlombaan ini pada intinya, sebagai wahana  ajang silaturahmi dalam memupuk kebersamaan, solidaritas serta kekompakan para pengurus mulai dari tingkat provinsi, Kota maupun daerah sehingga terbangun soliditas yang kuat demi nama baik provinsi Sulawesi Utara yang dikenal dengan semboyan “, Torang Samua Basudara” , Ucap Jendral Bintang satu ini.

Ketua Perbakin Sulut juga menyampaikan harapannya, dengan diadakannya ivent-ivent kejuaraan lomba tembak seperti saat ini, agar para Atlit tembak perbakin Prov Sulut lebih meningkatkan prestasi lagi demi mengangkat nama harum perbakin Provinsi Sulawesi Utara baik tingkat nasional maupun tingkat internasional.

Selanjutnya Ketum Perbakin Prov Sulut juga mengharapkan agar dalam pelaksanaan lomba ini tetap mengutamakan protokol kesehatan covid-19 yang harus tetap diperhatikan dan tidak kala pentingnya adalah selalu mengutamakan faktor keamanan yang menjadi skala prioritas utama demi keselamatan bersama.

Patuhi peraturan yang ada, bertanding dengan sportif, tunjukan yang terbaik. Selamat bertanding” Sambung ketua umum Perbakin Sulut

Selanjutnya Ketum Perbakin Sulut Brigjen TNI Prince Meyer Putong bersama Danrem 133/Wartabone Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito, M.A dan Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A membuka lomba menembak SARUNTA WAYA SHOOTING CLUB (SWSH) 2021 secara simbolis dengan penembakan ke sasaran yang telah disiapkan.

Hadir dalam kegiatan lomba tembak tersebut Kolonel Inf Rudy J. Runtuwene, S.I.P. (Kasrem 133/NW), Kolonel Cba Adolf Simanjuntak (Kasi Log Rem 133/NW) dan para pengurus Provinsi perbakin Sulawesi Utara.

PLUR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.