Satpol-PP Bakal Lakukan Sweeping ke Tempat Kost

0
1111
Ilustrasi
Ilustrasi

TOTABUANEWS.COM, Boltim – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol-PP) Bolaang Mongondow Boltim (Boltim), Max Iswadi Mokodompit menegaskan pihaknya akan segera menggiatkan kembali sweeping Pegawai Negeri Sipil (PNS), terutama di tempat-tempat kos yang diduga sebagai tempat melakukan hubungan gelap ‘Bahugel’ layaknya suami istri.

Hal ini seperti yang dikatakan Mokodompit kepada sejumlah wartawan belum lama ini. “Kami tinggal menunggu surat tugas dari Sekkab Boltim, Ir Muhammad Assagaf. Jika sudah ada, Segera kita akan sisir semua tempat kos yang ada. Tapi yang diutamakan adalah, kos yang disinyalir sebagai tempat yang diduga sebagai tempat mesum para PNS, ” tegas Mokodompit kepada Sejumlah Wartawan.

Lanjut Mokodompit, karena informasi perselingkuhan PNS sudah diketahui oleh hampir semua masyarakat yang ada di ibukota kabupaten Boltim. Sehingga pihaknya akan segera menindak tegas para PNS yang sudah merusak nama baik daerah.

“Kalau hanya isu kita tidak akan tindaki, akan tetapi karena hal ini sudah menyebar luas dimasyarakat, makanya akan ada tindakan tegas dari Pemkab Boltim,” pungkasnya. (emon/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.