Satu Tahun Kepemimpinan JGKWL Menjadikan Minut Lebih Hebat dan Maju

0
246

Ini Bukanlah akhir dan juga bukanlah awal untuk JGKWL bekerja Intuk minut semakin hebat dan semakin maju

TNews, Minut – Kepemimpinan Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda, S.E. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H, Sabtu, (26/02/2022) hari ini, tepat berusia satu tahun.


Setahun menjabat ini, terhitung sejak Bupati Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung dilantik Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey pada 26 Februari 2021 silam.
“Hari ini genap satu tahun saya bersama Pak Wakil, memimpin kabupaten Minahasa Utara, sebagai pelayan masyarakat sudah tentu banyak lika-liku yang kami lalui. Tapi yang pasti, ini bukanlah akhir dan juga bukanlah awal untuk kami bekerja untuk membangun Minahasa Utara, bersama masyarakat,” kata Bupati Joune Ganda, dalam kegiatan syukuran setahun kepemimpinan di JG Center yang diawali dengan ibadah bersama dan dihadiri langsung gubernur Sulut Olly Dondokembey, SE.


Selanjutnya disampaikan bupati ke 3 yang dipilih rakyat Minut ini, JGKWL memiliki komitmen yang tinggi untuk memperbaiki, sehingga sampaikanlah pada dunia tentang hal yang baik serta potensi yang baik di Daerah ini.

“Saya mengajak kita bersama dapat bergandengan tangan dan jadikan Minahasa Utara lebih Hebat lagi dengan berlandaskan Iman dan Gotong Royong,” tegas Bupati.
Sementara itu, indeks keberhasilan selama setahun memimpin Minahasa Utara, JG-KWL menunjukkan angka kenaikan yang signifikan dari berbagai sektor.


Bahakan tercatat sektor-sektor Riil rata-rata punya grafik pergerakan yang menanjak secara signifikan.


Peringatan setahun kepemimpinan JGKWL dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Forkopimda diantaranya ketua DPRD Minut Denny K Lolong, S.Sos, serta jajaran Pemkab Minut dalam penerapan Prokes Penanggulangan Pesebaran Covid-19.
Minahasa Utara Maju, Minahasa Utara Hebat ! (MT/ADV)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.