Sentuh Watudambo dan Perum SBY VAP dan SGR Disebut Perempuan Perkasa

0
155
Loading...

TNews, Minut – DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) dan sang putri Shintia Gelly Rumumpe (SGR), didaulat rakyat sebagai wanita perkasa. Julukan ini sebagai pengakuan warga kepadsa kedua wanita yang tetap tegar ketika berkeliling menyerahkan bentuan ke warga yang saat ini terdampak secara ekonomi akibat Pandemi Covid-19.
Ditengah keseharian memimpin pemerintahan di Minut, VAP tetap memperhatikan masyarakat di Sulut yang nantinya dipimpinnya ketika berhasil memenangkan konstalasi Pilkada Gubernur Sulut. “Sebagaimana saya diberkati Tuhan, maka saya juga berkerinduan berbagi berkat untuk warga disaat pandemik Covid-19 saat ini,” ujar VAP.

Hal yang sama juga dilakukan sang putri tercinta SGR, calon Bupati Minut dari Partai Nasdem itu, terus melaksanakan aksi sosialnya dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19. Aksi kemanusiaan yang dilakukan sejak bulan Maret lalu, terus berlangsung sampai saat ini. Kamis (04/06/2020), Wakil Ketua DPRD Minut ini menyambangi Desa Watudambo, Kecamatan Kauditan dan Perumahan SBY, Kecamatan Airmadidi, menyalurkan bantuan berupa bahan makanan, masker, handsanitizer.

“Intinya kita harus jaga kesehatan. Untuk masyarakat, mohon doanya agar saya selalu sehat dan diberkati Tuhan. Terkait dukungan dari masyarakat terhadap untuk maju Bupati Minut, saya ucapkan terima kasih. Itu semua saya hanya serahkan ke tangan Tuhan yang bekerja nantinya,” kata SGR yang juga wakil ketua DPRD Minut ini. (PCV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.