Sertifikat Prona 2013 Diminta Segera Diproses

0
126

Totabuanews.com, Kotamobagu – Sejumlah masyarakat diwilayah kota Kotamobagu meminta kepada Badan Pertahanan Nasional (BPN) Kotamobagu untuk segera mempercepat proses pengurusan Sertifikat Program Nasional (Prona) tahun 2013. Apalagi menurut mereka, pada program tahun 2012 lalu mereka tidak kebagian program tersebut.

“Kami sudah mendengar informasi bahwa di tahun ini, program itu juga ada. Sehingga kami minta kepada pihak BPN untuk segera mempercepat proses prona tersebut,” tegas Randi Potabuga salah satu warga Kotamobagu, kepada TotabuaNews, Kamis (17/01/2013)

Menurutnya lagi, apabila nanti program tersebut sudah berjalan, dia berharap agar masyarakat yang akan melakukan pengurusan prona itu tidak lagi dipersulit. “Apalagi meminta biaya, karena yang kami tau bahwa program itu sudah dianggarkan oleh pemerintah,” jelas dia.

Diketahui sebelumnya Kepala BPN Kotamobagu Rini Woruntu APtnh kepada TotabuaNews mengatakan bahwa pada tahun 2013 ini akan ada lagi program Srtifikat Prona. “Untuk tahun ini juga ada Prona, namun masih menunggu hasil keputusan rapat di Kanwil,”ujar Rini. (konny/jun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.