Sertijab Kapala Diskotikdansa Minut, Tambani Serahkan Tugas ke Wurarah

0
78

TNews, Minut–Pergantian pimpinan dinas Komunikasi, Infirmatika dan Persandian (Diskotikdansa) kabupaten Minahasa Utara (Minut) dalam jabatan sebagai pelaksana tugas Kepala Dinas, Selasa (15/03/202), ditandai dengan pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) dari Hanny Tambani kepada Budyani Max Wurarah.
“Sebagai abdi negara, ketika mendapat kepercayaan tentunya siap dilaksanakan sesuai dengan Tupoksi. Terimakasih juga kepada Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mempercayakan jabatan ini dan akan dilaksanakan penuh dengan tanggung jawab,” kata BMW yang akrab disapa pak Max salah satu penggiat Otomotif Sulut ini.
Sertijap dihadiri Asisten II Allan Mingkid serta Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Saluran Komunikasi Publik Alexander Dipan, Kepala Bidang E-Government Alex Willar, Kepala Bidang Statistik JDJ Lempoy dan Kepala Bidang Persandian Jenny Lumentut dan staf jajaran Diskotikdansa.
“Atasnama pemerintah kabupaten Minahasa Utara bapak bupati dan bapak wakil bupati mengucapkan terimakasih atas pengabdian yang diberikan Hanny Tambani sebagai pejabat sebelumnya dan untuk pejabat yang baru agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya,” tegas Mingkid.(PCV)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.