SGR Miliki Ketulusan Hati untuk Membangun Minut

0
7

TNews, Minut – Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang mendaulat dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Utara, terus mendapat dukungan warga. Dede demikian wakil ketua DPRD Minut ini disapa saat ini semakin diyakini rakyat dapat meneruskan kepemimpinan ibunda tercinta Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh di tanah Tonsea ini.

Pandemi Covid-19 tak menyurutkan semangat dan kerinduan SGR, untuk berbagi dan dekat dengan rakyat. Hal ini berbuah manis dengan simpati dan dukungan yang tak henti dari warga dan membuktikan sosok perempuan cantik ini semakin diterima pemilih dari berbagai kalangan.

SGR di media sosial facebook bahkan menulis ungkapan “Bila engkau baik hati, bisa saja orang lain menuduhmu punya pamrih; tapi bagaimanapun, berbaik hatilah. Kebaikan yang engkau lakukan hari ini, mungkin saja besok sudah dilupakan orang; tapi bagaimanapun, teruslah berbuat baik. Bagaimanapun, berikan yang terbaik dari dirimu sebaik-baik yang dapat engkau lakukan. Pada akhirnya, engkau akan tahu bahwa ini adalah urusan antara engkau dan Tuhanmu, Bukan urusan antara engkau dan mereka”.

“Ibu SGR semakin dicintai warga Minut. Karena sering turun langsung memperhatikan warga Minut ditengah pandemi Covid – 19. Inilah pemimpin yang benar-benar peduli dan suka berbagi berkat dengan warga. Mungkin ada yang lain tapi yang menyapa langsung warga hanya SGR dan layak untuk diusung dan dipilih rakyat,” kata Yaya Luntungan. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.