SGR Terus Bergerak Berbagi Bantuan ke Warga Minut

0
45

TNews, Minut – Wakil Ketua DPRD Minahasa Utara yang juga Bakal Calon Bupati Shintia Gelly Rumumpe (SGR) terus bergerak membantu masyarakat yang sedang kesulitan di tengah pandemik Covid-19.

Aksi sosial Calon Bupati Minut dari Partai NasDem ini, yang dilaksanakan sejak mewabahnya Covid-19 di Minut awal tahun 2020 ini, terus berlangsung sampai saat ini.

Ibu Dewan ini kerap terjun langsung ke sejumlah desa di 10 kecamatan se-Minut dan memberikan bantuan ke warga yang berhasil ditemuinya.

Respon wargapun sangat baik ketika bertemu dengan SGR. “Apa yang ada pada Ibu bupati VAP, benar-benar dicontohi oleh ibu SGR bahkan turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan tanpa rishi, padahal Minut masuk zona Merah penyebaran Covid-19, ini luar biasa,” kata warga.

Shintia Gelly Rumumpe tak pernah lelah berbagi berkat untuk warga yang terkena dampak Covid – 19 di 10 kecamatan se-Minut.

SGR mengatakan dirinya tetap akan memberikan bantuan kepada masyarakat selama pandemi Covid-19 ini. “Intinya membantu dan meringankan beban. Saya juga tetap berdoa agar saya selalu sehat dan diberkati Tuhan untuk memberikan bantuan kepada rakyat Minut. Selanjutnya saya menghimbau kita semua untuk tetap menjaga kesehatan, patuhi protokol kesehatan, pakai masker, rajin cuci tangan dan selalu berprilaku hidup sehat. Dan jika Tuhan berkenan dengan dukungan suara masyarakat untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Minut, saya ucapkan terima kasih, saya hanya berserah kepada Tuhan,”  ujar Dede putri sulung VAP ini. (PCV)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.