Sidak RSUD Datoe Binangkang, Pj Bupati Limi Mokodompit Pastikan Pelayanan Kepada Masyarakat Maksimal

0
93
Pj Bupati Bolmong foto bersama staf RSUD Datoe Binangkang usai melakukan Sidak. (Foto Diskominfo Bolmong)

TNews, BOLMONG – Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) RSUD Datoe Binangkang, Kamis 22 Juni 2022.

Sidak tersebut dilakukan Limi Mokodompit sebagai silaturahmi dan tatap muka bersama pimpinan dan seluruh staf RSUD Datoe Binangkang.

Tidak hanya mengunjungi kantor RSUD Datoe Binangkang, Limi Mokodompit juga menyempatkan diri memantau langngsung pelayanan kesehatan dan membesuk pasien yang dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya saat dijumpai, Limi Mokodompit mengungkapkan, secara bertahap dirinya bakal mengunjungi semua OPD untuk berkantor.

“Jadi bertahap, sebagai pejabat yang baru kan saya harus bersilaturahmi sekaligus bertatap muka langsung dengan seluruh pegawai, memantau kinerja dan fasilitas penunjang serta mendengar apa keluhan mereka, karena itulah yang menjadi dasar saya untuk menyusun program kita ke depan supaya lebih baik lagi,” ungkap Limi usai melakukan sidak.

Limi menjelaskan, memang laporan dari pimpinan OPD sudah disampaikan namun wajib kiranya bersilaturahmi dengan seluruh pimpinan dan staf.

“Hasil silaturahmi ini nantinya bisa diketahui apa kekurangan tiap OPD, baik fasilitas mereka gunakan, jumlah personil, dan kendala apa saja yang mereka hadapi,” katanya.

Limi juga melihat, rata – rata hampir semua OPD Pemkab Bolmong baik dan terpenuhi semua. Hanya saja, kata dia, ada beberapa yang perlu dibenahi pegawainya yang menguasai IT. Agar pelayanan OPD dapat maksimal.

“Kan fungsinya itu supaya OPD lakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat tanpa ada keluhan,” tuturnya.

Terpenting kata Limi, pihaknya harus melihat dan mendengar apa saja yang menjadi kendala di tiap OPD Pemkab Bolmong.

“Saya lihat ada aset terparkir di ruangan agar tidak terlihat mengganggu ruangan segera dilelang atau jika belum bayar pajaknya secepatnya diselesaikan. Jangan sampai mengendap disitu. Hal kecil itu kalau tidak diselesaikan akan menjadi besar,” tegasnya.

Imran Asiaw

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.