BPN Touna Bangun Mushola

0
60
Peletakan batu pertama pembagunan Musholla BPN Touna

TNews, AMPANA – Untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tojo Una Una, akan segera membangun Mushola. Pembangunan mushola tersebut dilaksanakan di lingkungan kantor BPN. Selain itu BPN Touna juga akan memprogramkan Membaca Al-Qur’an bersama.

Demikan kata Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tojo Una Una Budiono APtnh. MH,kepada Tim media TotabuanNews Senin 2 Desember 2019.

:Pengajian yang dilakukan setiap Senin Sampai Rabu di asuh Ustad Gufron

Menurut Budiono, peletakan batu pertama pembangunan sudah dilakukan pada Jumat 29 November 2019 minggu kemarin. “Iya pembangunan Musholla ini bertujuan agar pada setiap waktu Sholat kita bisa sholat mendekatkan diri kepada Allah SWT,” terangnya.

Iya juga memohon doa dan dukungan dari semua pihak. “Agar kami selalu Istiqomah didalam menjalankan tugas tugas dalam melayani Masyarakat Kabupaten Tojo Una Una,” tambahnya lagi.

“Sementara untuk program pengajian dan membaca kitab suci Al-Qur’an setiap hari Senin, Selasa dan Rabu Pukul 08.30 wita sampai 09.30 wita,dengan di asuh Ustad Gufron selama satu jam,” tandasnya.

 

Dales Lantapon

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.