Bupati Banggai Silaturahmi Dengan Masyarakat Bunta

0
89

TNews, BANGGAI –  Orang  nomor satu di kabupaten Banggai Ir Amirudin Tamoreka yang juga Bupati Kabupaten Banggai Provinsi Sulawesi Tengah mengelar silaturahmi dengan Masyarakat Kecamatan Bunta,yang digelar di Halaman BPU Bunta,Sabtu 11 Juni 2022,kemarin.

Kegiatan silaturahmi di hadiri ratusan masyarakat Bunta yang ingin bertemu langsung dengan orang nomor satu di Kabupaten Bangggai tersebut.

Dalam penyampaianya Bupati Banggai Amir Tamoreka mengatakan begitu senang sebab antusias warga untuk datang ke acara silaturahmi begitu tinggi.Meski kita sudah terlambat melaksanakan kegiatan ini namun tidak menjadi persoalan hari ini kita bisa laksanakan.Sangat baik persatuan dan kesatuan Masyarakat di Kecamatan Bunta.Saya juga berharap hal ini bisa bertahan sampai kapanpun,tandasnya.

Bupati Banggai Silaturahmi Dengan Masyarakat Bunta Dan Ajak Umro Qori Cilik Asal Bunta. (FOTO : Dales/TNews)

Saya juga memberikan Apresiasi kepada pemerintah Kecamatan yang terutama kepada Camat Bunta ,meski masih baru pak camat mampu menghimpun tokoh Masyarakat baik Islam maupun Kristen ,Hindu, Budha.Saya lihat semuanya bersatu didalam kegiatan silaturahmi Bupati dan wakil Bupati di Kecamatan Bunta.

Dalam kesempatan itu Bupati juga menyampaikan terkait visi misi yang telah kita tetapkan itu,semuanya akan berjalan sesuai dengan harapan kita semua .Ini akan kita pantau terus.Kita juga akan memberikan Masyarakat kesempatan untuk bisa sama sama melihat kalau ada hal hal visi misi yang belum sempat dilakukan silakan berikan tanggapan,masukan kepada pemerintah daerah maupun pemerintah kecamatan.Program pembangunan sudah di tetapkan di APBD 2022 -2024 semoga bisa berjalan sukses,tandas Bupati.

Sementar itu Bupati Amir Tamoreka berharap kepada seluruh Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang sudah di Lantik bisa berjalan.Jangan setelah dilantik kemudian Vakum.Semua ini kata Bupati kita berharap semua masjid yang ada di Bunta bisa menjadi  makmur dan pengurusnya juga bisa dimakmurkan oleh Masjid,tutupnya.

Pada kegiatan silaturahmi Bupati juga memberikan sejumlah hadiah kepada sejumlah warga yang datang ,iya saya melihat tadi ada 3 mobil openkab yang berhenti dengan tujuan kegiatan silaturahmi,pas saya lewat meski hujan tetap antusias bisa hadir di acara ini, mereka saya kasih hadiah ucap Bupati  saat berikan sambutan.Kemudian anak anak yang membawakan tarian juga mendapatkan hadiah dari pak bupati.

Yang paling menarik salah satu Qori cilik asal Bunta Didin Katili mendapatkan hadiah spesial dari bupati ,Bupati mengajak umro sang Qori.Karna dia berprestasi maka saya kasi hadiah umro bersama saya,” ucap Bupati lagi.

Reporter : Dales Lantapon

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.