Bupati Tojo Una Una Apresiasi Kunjungan Ketua PT Sulteng

0
644
Bupati Touna, Muhammad Lahay

TNews, AMPANA –  Bupati Kabupaten Tojo Una Una (Touna) Muhammad Lahay, memberi apresiasi serta ucapan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Sulawesi Tenga (Sulteng) Mochamad Djoko SH, M.Hum atas kunjungannya di Kabupaten Touna Rabu 27/11/19 kemarin.

Menurut Bupati, dengan hadirnya Ketua PT Sulteng, menjadi isyarat kalau impian masyarakat Touna untuk memilik Kantor Pengadilan Negeri (PN) sendiri segera terwujud. Sehingga masyarakat Touna tidak akan lagi  jauh jauh ke Kabupaten Poso untuk mendapatkan pelayanan hukum.

“Rencana pembangunan kantor PN merupakan permohonan kita beberapa tahun kemarin. Insha Allah secapatnya akan teralisasi pembangunan Fisiknya. Semoga tahun depan sudah action pelaksanaan pembangunannya,” ungkap Bupati.

Bupati katakan, pemerintah daerah sangat bangga atas rencana pembangunan kantor PN ini. “Kita pemerintah sudah menjawab keluhan Masyarakat dengan terus berupaya agar secepatnya pembangunan PN di Touna segera  terlaksana dan hari ini terjawab dengan datangnya ketua PT Sulteng dan rombongan untuk melihat langsung lokasi pembangunan PN Ampana,” ujarnya.

“Kepada bapak ketua PT, atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Touna mengucapkan terima kasih atas kunjungannya di kabupaten Touna,” tutup Bupati.

 

Dales Lantapon

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.