DMI Kecamatan Bunta Dilantik, Ini Pesan Pimpinan Daerah DMI Kabupaten Banggai

0
57
Ketua DMI Kabupaten Amir Tamoreka saat Lantik pengurus DMI Kecamatan Bunta (FOTO: Dales/TNews)

TNews, BANGGAI – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Bunta Resmi di Lantik.Pelantikan di hadiri langsung ketua  DMI Kabupaten Banggai Ir Amir Tamoreka yang juga Bupati Kabupaten Banggai,Sabtu 11 Juni 2022 Kemarin.

Pimpinan daerah  DMI resmi mengesahkan pengurus dan personalia pimpinan cabang DMI Kecamatan Bunta, usai di bacakan struktur kepengurusan oleh Sekretaris DMI Kabupaten H Asri Abasa S.Ag,M.Pd.Berdasarkan surat keputusan nomor 11/PD-DMI.BGI/SK/VI/2022 tentang  pengesahan pengurus dan personalia pimpinan cabang Dewan Masjid Indonesia Kecamatan Bunta massa Bhakti 2022-2027.

Ketua DMI Kabupaten Bangggai Ir Amir Tomereka saat memberikan sambutan berharap DMI yang baru saja di Lantik agar tetap bekerja dengan baik.

Iya saya  berharap kepada seluruh Dewan Masjid Indonesia (DMI) yang sudah di Lantik bisa berjalan.Jangan setelah dilantik kemudian Vakum.Semua ini kata Bupati kita berharap semua masjid yang ada di Bunta bisa menjadi  makmur dan pengurusnya juga bisa dimakmurkan oleh Masjid, tutupnya.

Repoter : Dales Lantapon

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.