Harumkan Nama Daerah, Bupati Touna Beri Apresiasi Pemenang PPNI 2019

0
87
TNews, AMPANA SULTENG – Satu lagi prestasi yang di torehkan oleh putra Daerah Kabupaten Tojo Una Una Provinsi Sulteng di ajang pariwisata yang dilaksanaka di kementrian Pariwisata RI belum lama ini. Atas Raihan menjadi pemenang Putra Pariwisata Nusantara Indonesia (PPNI) 2019, Muhammad Fadli Naser memdapatkan Apresiasi dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una Una yang disampaikan langsung oleh bupati Touna Mohammad Lahay SE MM
pada kegiatan ramahtama dan syukuran yang dilaksanakan di Auditorium Pemda Touna,Selasa 17/9.

Pada kesempata itu Bupati Mohommad Lahay menyampaiakan bahwa ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita Masyarakat Kabupaten Touna, sebab putra dari Touna atas nama Mohammad Fadli Naser Mampu bersaing dan mampu menjadi pemenang di ajang bergensi yakni pemilihan putra dan putri Pariwisata Nusantara Indonesia oleh kementria Pariwisata Republik Indonesia,jelasnya.

“Kita patut mensyukuri atas prestasi yang di raih Putra daerah Touna yang mampu bersaing di kanca Nasional ini. Olehnya atas prestasi itu kita pemerintah Daerah Kabupaten Touna sangat berterima kasih dan bersyukur atas apa yang sudah ditorehkan oleh Muhammad Fadli Naser,” ujarnya.

Lanjut Bupati ini adalah salah satu pembuktian bahwa kita bisa dan mampu meraih prestasi dan membawa nama baik daerah Sulawesi tenggah dan khsusnya kabupaten Touna. “Dan selaku putra Daerah Touna kedepan Muhammad Fadli Naser mampu mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Tojo Una Una dan Sulteng,dikanca Nasional maupun Internasional,” katanya.

Bupati juga berharap kedepan ada lagi bibit bibit unggul yang mampu membawa prestasi di ajang ajang yang lain sehingga membawa nama baik Daerah Kabupaten Tojo Una Una.

Peliput : Dales

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.