Jelang Natal dan Tahun Baru, Pemda Touna Gelar Pasar Murah

0
80
Pasar murah yang di laksanakan di Desa Mawomba

TNews, AMPANA –  Jelang perayaan natal dan tahun baru, Dinas Perindustrian, Pergadangan, Koperasi dan UKM (Disperindakop dan UKM) Kabupaten Tojo Una Una (Touna) menggelar pasar murah. Pasar murah yang dipusatkan di Tiga Kecamatan yakni Kecamatan Ulubongka, Kecamatan Tojo Dan Kecamatan Tojo Barat, berlangsung selama 2 hari, dimulai sabtu (21/12) sampai dengan minggu (22/12).

Berbagai macam bahan pokok seperti beras, Minyak goreng,telur, tepung dan lainya dijual di pasar murah. Kepala  Disperindakop dan UKM Kabupaten Touna Moh Kusno  mengatakan, Operasi Pasar Murah ini merupakan Program Pemerintah Daerah dalam rangka memudahkan masyarakat, dan menekan harga pasar menjelang perayaan hari Natal dan tahun baru.

Pasar murah yang di desa Matako

“Ini merupakan pasar murah yang rutin kita lakukan, dimana setiap tahuNnya kita rutin melaksanakannya. Dimana kegiatan ini merupakan program Pemerintah untuk memberikan kemudahan kepada Masyarakat menjelang Natal dan Tahun Baru. Pemerintah memberikan subsidi terhadap sejumlah bahan pokok yang dibutuhkan Masyarakat,” jelasnya.

Kusno berharap dengan adanya pasar murah ini bisa membantu masyarakat kita, dan semoga ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat.

 

 Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.