Nahas! Mobil Truk Tangki Pengangkut BBM Terguling, Seret Minibus Avanza

0
116

TNews, POSO – Sebuah truck tengki pengangkut minyak BBM industri terguling di pendakian wilayah Desa Taripa Kecamatan Pamona Timur pada hari Rabu 22 Februari 2023 pukul 02:17 wita dini hari.

Mobil diperkirakan bermuatan 8000 liter minyak jenis solar, dimana rencananya minyak ini akan dibawa ke PT GNI Morowali Utara untuk keperluan perusahaan.

Namun dalam perjalanan mobil mengalami insiden kecelakaan saat sedang mendaki di wilayah desa Taripa.

“Mobil tangki pengangkut Minyak BBM ini sa,at mendaki,di ikuti salah satu mobil rental avanza tepat berpapasan dari belakang tuck tangki,” ungkap salah satu saksi mata.

Tak butuh waktu berapa lama mobil truck langsung jalan mundur dan menabrak mobil avanza yang berpaspasan dari belakang, kemudian menyeret mobil Avanza tersebut ke pinggir hingga nyaris jatuh ke jurang.

Beruntung saja mobil Avanza tersebut nyangkut di tumpukan bekas dumato sehingga bisa lolos dari kecelakaan maut.

“Demi untuk menyelamatkan diri dari ancaman maut, sang sopir truck ambil jalan pintas langsung saja melompat, akibatnya dia mengalami cederah patah tulang belakang, dan sempat di bawa ke puskesmas Desa Taripa untuk di lakukan perwatan,” ujarnya.

Dari kejadian insiden kecelakaan ini, tidak ada korban jiwa, hanya saja dari pihak pemilik rental ini melakukan koordinasi terkait peristiwa ini untuk dimintai pertanggung jawaban ganti rugi dari pihak pemilik mobil tuck.

Hingga berita ini di turunkan belum ada tanda tanda kesepakatan di antara kedua belah pihak terkait siapa yang berhak menerima ganti rugi.

Reporter : MAX ROMPIS MONSOMBO

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.