Pemda Touna Gelar Upacara Peringati HUT Ke 18

0
90

TNews, Touna – Sabtu 18 Desember 2021 Kabupaten Tojo Una Una merayakan ulang Tahunnya yang ke 18.Dengan mengelar upacara peringatan yang di pusatkan di lapangan desa Uebone kecamatan Ratolindo.

Dimana hadir dalam kegiatan Upacara peringatan HuT Touna ke 18 yakni gubernur yang di wakili staf ahli bidang pemerintahan dan kesra,wakil bupati,ketua DPRD,anggota serta anggota DPRD Sulteng dapil Touna,hadir pula unsur Forkompinda Touna.

Bupati Touna Mohamad Lahay dalam sambutannya mengatakan bahwa hari ini tepat 18 Desember 2021 kabupaten Tojo Una Una telah berusia remaja.Delapan belas tahun merupakan perjalanan panjang yang penuh romantika dan dinamika sejarah,jelasnya.

Alhamdulillah kata Muhamad Lahay meski ditengah Pandemi covid 19 kita masih bisa merayakan HUT Touna ,namun kita tetap mengikuti anjuran untuk selalu prokes.Mari kita gotong royong memerangi dan berjuang melawan wabah Corona agar daerah kita terbebas dari Pandemi covid 19,ajaknya.

Dikatakan sesuai tema hari ulang tahun kabupaten Tojo Una Una yang ke 18 ini adalah dengan semangat hari jadi kabupaten Tojo Una Una ke 18 ,perkuat sinergitas dan harmonisasi gerak dan kerja cepat untuk wujudkan masyarakat Tojo Una Una yang tangguh ,maju dan sejahtera.”Tema ini telah sesuai dengan amanat rencana pembangunan jangka panjang daerah tahun 2005-2025 untuk fokus RPJMD tahun 2021-2026 yaitu menuju masyarakat tangguh,maju dan sejahtera,jelasnya

Kedepan kabupaten Tojo Una Una senantiasa mendapat Rahmat dan ridho dari Allah SWT. Dirgahayu Kabupaten Tojo Una Una.

Dales Lantapon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.