Tim Pemenangan Cagub dan Cawagub Sulteng Rusdy-Mamun di Touna Terbentuk

0
344
Tim Alarm Saat lakukan pertemuan pembentukan Struktur Di Touna

TNews, SULTENG – Tim Pemenangan Calon Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah di Kabupaten Tojo Una Una (Touna) terbentuk. Tim tersebut diberin nama Aliansi Relawan Rusdy-Mamun (ALARM).

ALARM dibentuk guna Untuk memenangkan Rudy-Mamun pada pemilihan Gubernur Sulteng 2020 mendatang.

Menurut ketua Tim ALARM Touna Ibrahim S DJ Manggarai rencana pembentukan tim sudah dibahas beberapa waktu lalu. “Malam ini (tadi malam,red) kita buat pertemuan guna membentuk tim Inti Alarm Touna. Tujuan dibentuk Alarm ini adalah untuk menyatuhkan pendapat dan dukungan untuk kemenangan Cudy Mamun di Pilgub 2020 medatang,” ujarnya.

Dari amatan media ini, sejumlah tamu undangan hadir memenuhi undangan Ketua Alarm Touna. Diketahui bahwa Tim Alarm juga sudah melakukan langka awal  yakni dengan membuat grup WatsApp (WA), kemudian dilanjutkan dengan pertemuan. “Apa yang kita lakukan yakni bagaimana kita merangkul relawan relawan baru, baik yang ada di wilayah Kepulauan maupun darat Touna. Kita akan bergerak di 12 Kecamatan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Alarm dibentuk berdasarkan petunjuk pimpinan wilayah. “Dan sudah kita komunikasikan via telpon ketua Alarm di Palu. Siapapun yang tergabung di Alarm harus mampu memenangkan Cudy-Mamun di Pigub nanti,” tutupnya.

 

Dales Lantapon

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.