AA Lantik Kadis Kesehatan Manado

0
83
dr Steaven Dandel (foto google)

TNews, SULUT – Kinerja Kepala Bidang P2P Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulawesi Utara dr Steaven Dandel mendapat perhatian dari Wali Kota Manado Andrei Angouw.

Dalam penyegaran yang dilakukan di lingkup pejabat Pemerintahan Kota Manado, Rabu (13/04/2022) dr Steaven Dandel dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kota Manado.

Pelantikan terhadap Juru Bicara Satgas COVID-19 Sulut itu berlangsung di ruang serbaguna Pemkot Manado, bersama-sama dengan tujuh nama lainnya sebagai pejabat eselon II.

“Mutasi adalah hal biasa dalam pemerintahan. Karena itu saya minta kepada para pejabat yang baru dilantik tunjukkan kinerjanya. Layanilah masyarakat dengan lebih baik lagi dan mengedepankan kepentingan masyarakat dalam setiap pekerjaan,” pesan Wali Kota Andrei Angouw.

Bersama dr Steaven Dandel, Andrei Angouw juga melantik Frangky Porawouw sebagai definitif Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Peter Eman sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Conny Lantu sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Supriyatna sebagai Kepala Dinas Kebakaran, Paul Sualangi sebagai Dinas Tenaga Kerja, Donald Sambuaga sebagai Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kota Manado dan Meiske Rumondor sebagai Kepala Dinas Perpustakaan Daerah.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado Micler Lakat, dan jajaran Kepala Dinas lingkup Pemkot Manado.

 

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.