AHY Bakal Lantik Pengurus DPC Partai Demokrat se Sulawesi Utara

0
64

TNews, SULUT – Ketua Umum DPO Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dipastikan akan melantik Pengurus DPC Partai Demokrat Sulawesi Utara. Acara pelantikan rencananya akan digelar Jumat 25 November 2022. Ketua Panitia Pelantikan DPC Partai Demokrat se Sulawesi Utara Nortje Van Bone menjelaskan berbagai kesiapan sudah dilakukan dan diharapkan acara pelantikan dapat dilaksanakan sebagaimana jadwal yang sudah ditetapkan oleh Panitia.

“Persiapan untuk acara pelantikan dan penyambutan kedatangan Pak Ketum (AHY) sudah kami lakukan. Sudah 99 persen siap,” tegas Van Bone, didampingi Bakomstrada Partai Demokrat Sulawesi Utara Gary Kembau dan Yudi Lasut.

Van Bone juga memastikan bahwa pelantikan yang akan dipimpin langsung Ketum akan dihadiri ribuan kader Partai Demokrat se Sulawesi Utara. “Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika nantinya aktivitas masyarakat Manado terganggu karena adanya kegiatan kami yang melibatkan ribuan kader dan simpatisan partai Demokrat,” ungkapnya.

Di tempat terpisah, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara Elly Lasut mengaku bangga dengan adanya kepastian kehadiran AHY di Sulawesi Utara. “Kehadiran Pak Ketum (AHY) dalam acara pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat Sulawesi Utara akan menjadi tambahan semangat bagi seluruh kader untuk memenangkan Pemilu 2024,” pungkasnya.

 

Sheraa Umboh

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.