Andrei Angouw Serap Aspirasi Warga Muslim Manado di Depan Masjid Agung

1
184
Andrei Angouw Serap Aspirasi Warga Muslim Manado di Depan Masjid Agung
Andrei Angouw
TOTABUANEWS, MANADO – Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw, Kamis (25/8) melaksanakan reses di Kelurahan Kampung Islam tepatnya di depan Mesjid Agung.
Saat bertemu dengan masyarakat, Ketua Dewan banyak sekali menerima banyak masukan serta aspirasi untuk dapat diperjuangkan.
Diantaranya adalah soal semrawutnya pasar bersehati, drainase yang sering tersumbat serta perbaikan kantor kelurahan. Yang tak kalah penting yang disampaikan warga adalah soal guru honorer.
” Kami mengharapkan Ketua Dewan dapat membantu para guru honor yang
ada di SDN 49, SDN 74 dan SD Muhamadyah. Meskipun  hanya sebagai guru honorer tapi kami mempunyai andil dalam mencerdaskan anak-anak bangsa. Jadi kami mengharapkan ada perhatian dari pemerintah,” ungkap salah satu guru.
Selain masalah guru honorer, masyarakat mengharapkan DPRD dapat memperjuangkan soal pegembangan UMKM agar mendapat akses ke Perbankan.
Kepada masyarakat Angouw menjelaskan, banyak aspirasi dan masukan menjadi kewenangan pemerintah Kota.
“Tapi bagi saya aspirasi yang disampaikan bukan menjadi alasan untuk tidak berpikir, mencari solusi. Dan tentunya akan dicari jalan keluar termasuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, terutama pemerintah kota Manado,”kata Angouw.
Sementara untuk UMKM, Angouw menyarankan agar lewat Kredit Usaha Rakyat (KUR)
” Sebaiknya lewat KUR untuk mendukung usaha-usaha UMKM. Jika ada kendala DPRD akan menyikapi  termasuk akan mengkoordinasikan dengan pemerintah Provinsi,” tambahnya.
Reses Andrei Angouw  dihadiri Ketua Panitia Pembangunan Masjid, Hi. Hamzah Rajak, Tokoh Agama  Drs. Amin Lasena MAP, para jemaah Masjid.
David Rumondor

1 KOMENTAR

  1. Saya ingin berbagi pengalaman kepada teman dan rekan-rekan honorer lainnya dari berbagai instansi pemerintah baik itu guru, dokter, perawat, bidan, penyuluh, ASN dll sebagainya yang sudah mengabdikan dirinya baik sebagai tenaga pengajar dan pendidik ataupun sebagai tenaga kesehatan/medis minimal 5 tahun masa bakti tetapi kesulitan lulus dan gagal jadi PNS, saya sarankan anda untuk menghubungi Direktur Pengadaan dan Kepangkatan pegawai negeri sipil di BKN ( Badan Kepegawaian Negara ) pusat yaitu bapak Aidu Tauhid SE., SMi., dinomor telepon 0812-4263-6658, beliaulah yang membantu kelulusan saya jadi PNS pada bulan juli 2016 kemarin lewat jalur khusus yang bukan pendaftaran umum dan andapun akan dibantu jika memang sudah memenuhi kriteria dan memang layak untuk diangkat jadi PNS, semoga informasi ini bermanfaat, amien…

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.