Anggota Komisi III DPR RI Ini, Pastikan Pelantikan Elly Lasut

0
129
Hilarry Brigitta Lasut
Loading...

TNews, Manado – Kabar pelantikan Elly Lasut dan Mochtar Parapaga sebagai Bupati dan Wakil Bupati Talaud terpilih semakin kencang berhembus.

Sebagaimana diakui Hilarry Brigitta Lasut yang juga anak Elly Lasut mengatakan, dirinya sudah mendapat kabar pelantikan Elly Lasut dan Mochtar Parapaga lewat Staf Khusus Presiden Moeldoko.

“Saya kemarin sudah berbincang dengan Pak Moeldoko dan sudah juga disampaikan ke Pak Mendagri Tito Karnavian untuk segera menyurat ke Gubernur Sulut untuk melantik Bupati dan Wakil Bupati Talaud terpilih,” ungkap Hilarry Brigitta Lasut kepada BeritaManado.com.

Bahkan, lanjut anggota DPR RI ini mengatakan, jika Gubernur Sulut Olly Dondokambey berhalangan, maka Mendagri yang akan melantik langsung. “Saya juga sudah berhadapan langsung dengan Gubernur Olly Dondokambey dan beliau berjanji akan segera melakukan pelantikan,” lanjutnya.

Terkait desas-desus adanya masalah hukum yang menjadi penyebab belum dilantiknya Elly Lasut-Mochtar Parapaga, Hilarry Brigitta Lasut mengaku tidak berdiri pada posisi netral. “Saya kuliah hukum S1-S3, menurut saya tidak ada masalah hukum. Wajar saya memahami ini dengan jelas, tapi dari sisi birokrat yang mungkin tidak ahli dalam hukum yang mengeluarkan statemen soal kasus hukum,” ujarnya seraya menambahkan, kita bersabar saja agar pelantikan akan segera dilangsungkan.

 

Sumber : BeritaManado

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.