BIN dan Dinkes Sulut Gelar Vaksin Booster

0
23
ilustrasi

TNews, SULUT – Vaksinasi Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulut dan Dinas Kesehatan (Dinkes) bertujuan untuk memutus mata rantai pandemi COVID-19 serta meningkatkan progres capaian vaksinasi nasional.

Akselerasi vaksinasi terus dipacu BIN Daerah Sulut dan Dinkes untuk menekan angka penyebaran COVID-19 dengan menciptakan kekebalan masyarakat di 15 kabupaten/kota se-Sulut melalui gerai vaksinasi.

Kepala BIN Daerah Sulut, Laksamana Pertama TNI Adriansyah SE, kepada awak media megatakan, masyarakat yang sudah bisa melakukan vaksinasi booster agar segera mendapatkannya, tanpa memilih jenis vaksin karena sama-sama akan memberikan antibodi terhadap COVID-19.

“Masyarakat yang sudah bisa melakukan vaksinasi booster agar segera mendapatkannya, tanpa memilih jenis vaksin karena sama-sama akan memberikan antibodi terhadap COVID-19,” kata Adriansyah.

Koordinasi dan kolaborasi terus dilakukan dengan Dinkes seluruh kabupaten/kota serta stakeholder terkait lainnya melalui vaksinasi booster agar dapat meningkatkan antibody masyarakat Sulut.

“Dengan adanya vaksinasi booster bagi masyarakat Sulut diharapkan herd immunity bisa terbentuk dengan baik. Kami mengajak masyarakat yang telah mendapatkan vaksinasi dosis kedua serta sudah sesuai tahapan waktu agar melanjutkannya dengan vaksin booster,” katanya.

Masyarakat bisa mendapatkan suntikan vaksin di gerai yang disediakan oleh BIN Daerah Sulut dan Dinkes di setiap kabupaten/kota.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.