BIN Sulut Intensifkan Vaksin COVID-19

0
84
Ilustrasi Vaksinasi

TNews, SULUT – Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Sulut bersama Pemerintah Daerah terus mendorong masyarakat untuk menuntaskan vaksinasi sampai pada tahapan ke tiga (booster) guna tercapainya pembentukan kekebalan komunal.

Dalam penyelesaian tahapan vaksinasi, BIN Daerah Sulut bekerja sama dengan Dinas Kesehatan, TNI dan Polri serta berbagai organisasi yang ada menyasar masyarakat di 15 kabupaten/kota se-Sulut

Kepala BIN Daerah Sulut, Laksamana Pertama TNI Adriansyah SE, mengatakan untuk mencapai terbentuknya kekebalan komunal maka tahapan vaksinasi harus dituntaskan oleh masyarakat yang belum melakukan vaksinasi dosis ke tiga.

“Oleh karena itu kami mengimbau kepada masyarakat Sulut bagi yang belum melaksanakan vaksinasi booster agar segera menuntaskannya,” kata Adriansyah, Sabtu (21/5/2022).

Adriansyah menambahkan, untuk menuntaskan vaksinasi dosis ke tiga (booster) BIN Daerah Sulut bekerja sama dengan stakeholder terkait dengan capaian vaksinasi dosis ke tiga saat ini mencapai 141.151 dosis

“Sinergitas dengan stakeholder terkait adalah untuk meningkatkan progress capaian vaksinasi nasional termasuk meningkatkan progres suntikan dosis 3 (booser) di daerah,” katanya.

Masyarakat Nyiur Melambai bisa mendapatkan suntikan vaksin yang disediakan oleh BIN Daerah Sulut, Dinas Kesehatan, TNI dan Polri di setiap kabupaten/kota. Bagi masyarakat yang sudah menyelesaikan tahapan vaksinasi lengkap agar selalu mematuhi prokes dalam setiap aktivitasnya.

 

Reporter : Shera

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.