Bupati Minahasa Kunjungi Rumah Duka Almarhum Winsulangi Salindeho

0
72

TNews, SULUT – Bupati Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring MSi melayat ke rumah duka dan menyatakan rasa berdukacita kepada Keluarga Salindeho-Wuwung-Lintang di Kelurahan Kombos Barat Kecamatan Singkil Manado atas meninggalnya almarhum Drs Winsulangi Salindeho dalam usia 76 tahun, Rabu (18/8/2021).

Bupati Royke Roring menyampaikan turut berdukacita atas nama Pemerintah dan Rakyat Kabupaten Minahasa, pribadi dan Keluarga Roring-Lumanauw bersama Wakil Bupati, Dr (HC) Robby Dondokambey SSi dan Keluarga Dondokambey-Lengkong.

Kepada Istri almarhum, Pdt Meiva Salindeho-Lintang STh bersama anak-anak, bupati berkeyakinan akan diberikan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Kiranya segala pengabdian almarhum sebagai mantan abdi negara terakhir sebagai Sekretaris Kota Manado, sebagai politikus baik ketika menjadi bupati dan yang hingga akhir hayat mengabdi sebagai anggota Dewan Provinsi bahkan pelayan di jemaat akan menjadi semangat dan motivasi bagi keluarga untuk kemudian melanjutkannya,” katanya.

Sumber : beritamanado.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.