Demi Maksimalkan Kualitas Pelayanan Para Pendeta, Ini Kata Gubernur Sulut

0
47
Olly Dondokambey. Foto (dok)

TNews, SULUT – Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey hadir pada peresmian dan pentahbisan rumah dinas Ketua Badan Pekerja Sinode GMIST di Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sabtu (19/10/2022).

Pada kesempatan memberikan sambutan, Olly Dondokambey menunjukan rasa syukurnya.

“Tentunya kita bersyukur kepada Tuhan masih diberikan kesempatan berkumpul di sini dalam pentahbisan rumah dinas ketua badan pekerja Sinode GMIST,” kata Olly.

Olly menegaskan, sarana-prasarana peribadatan maupun rumah-rumah para pendeta penting diperhatikan, agar sebagai pemimpin umat dapat memperoleh kenyamanan yang berujung pada peningkatan kualitas pelayanan.

Olly juga menyampaikan rasa terima kasih karena gereja selalu bergotong-royong dengan pemerintah dalam memastikan terselenggaranya pembangunan daerah dan kesejahteraan rakyat.

“Saya bersyukur karena di Sulawesi Utara kegiatan-kegiatan pemerintah banyak sekali dibantu para pemimpin pemimpin umat lintas agama, termasuk di dalamnya tentu keterlibatan tokoh gereja,” bebernya.

Olly bersyukur karena warga gereja memiliki komitmen menjaga kebersamaan dan bahu-membahu bekerja di ladang Tuhan.

“Berbagai nilai positif yang dimiliki komunitas gereja ini wajib dipelihara bahkan sebisa mungkin memberikan pengaruh sampai ke komunitas internasional,” harapnya.

Tak lupa Olly kembali mengajak komunitas gereja terlibat bersama pemerintah menghadapi situasi bangsa saat ini.

Turut hadir dalam moment itu, Ketua TP-PKK Sulut Rita Tamuntuan, Pj Bupati Kepulauan Sangihe, Rinny Tamuntuan, para ketua-ketua resort, para ketua AMPG serta Forkopimda Kabupaten Kepulauan Sangihe.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.