Deprov Mulai Persiapkan Pelaksanaan Paripurna HUT Provinsi

0
39
Deprov Mulai Persiapkan Pelaksanaan Paripurna HUT Provinsi
A.B Mononutu
TOTABUANEWS, MANADO – Mengantisipasi kehadiran membludak di rapat paripurna istimewa HUT Provinsi Sulawesi Utara pada Jumat 23 September 2016 mendatang, sekretariat DPRD Sulut akan melakukan skenario pengaturan yang baru.
Sekretaris DPRD Sulut, A.B Mononutu menyatakan agar skenario pengaturan yang bertujuan untuk menjadikan pelaksanaan rapat paripurna sebelum dan sesudah rapat paripurna berjalan tertib dapat dipahami semua pihak.
“Sebelumnya saya minta maaf agar tidak terjadi salah pengertian. Misalnya, ruangan VIP dikhususkan ruangan makan pak Gubernur, Wakil Gubernur, pimpinan DPRD, FORKOMPIMDA dan undangan lainnya,” jelas Mononutu kepada wartawan, Senin (19/9/2016) sore.
Pun terhadap wartawan yang akan melakukan peliputan tak luput dari skenario pengaturan. Wartawan hanya diberi kesempatan 3 menit mengambil gambar sesaat sebelum rapat paripurna dimulai.
“Dengan segala hormat teman-teman wartawan kami beri tempat di balkon. Sementara untuk wawancara kepada pejabat yang hadir nanti setelah makan, harap dimaklumi,” terang Mononutu.
David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.