Dibuka Ellen Sondakh, Pasar Murah TP PKK Bitung Diserbu Warga Girian

0
48
(foto beritamanado)

TNews, SULUT – Sekretaris I TP PKK Kota Bitung, Ny Ellen Honandar Sondakh membuka pasar murah, Senin (18/4/2022).

Pasar murah itu digelar di Mesjid Jami An-Nur Girian Bawah dalam rangka menyambut Idul Fitri hasil kolaborasi TP PKK dengan Dinas Perdagangan Pemkot Bitung.

Berbagai kebutuhan bahan pokok disiapkan dalam pasar murah itu, seperti minyak goreng, beras, sabun cuci serta bahan keperluan rumah tangga lainnya.

Menurut Ellen, pasar murah digelar untuk membantu masyarakat, utamanya Umat Muslim yang akan menyambut perayaan Idul Fitri.

“Apalagi saat ini masih situasi pandemi dan perekonomian masyarakat baru mulai kembali normal, sehingga diharapkan pasar murah bisa menjadi solusi,” kata Ellen.

Ellen bersama pengurus TP PKK yang hadir mengaku sangat bersyukur pasar murah yang digelar mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat.

“Namanya pasar murah, pasti harga jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di pasar dan semoga pasar murah ini membantu masyarakat,” katanya.

Hadir juga dalam pasar murah mendampingi Ellen, sejumlah pejabat Pemkot Bitung diantaranya Camat Girian, Kader Djumading serta Hartati Pulukadang.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.