Dondokambey: Gubernur Perlu Dikritisi

0
80
Dondokambey: Gubernur Perlu Dikritisi
TOTABUANEWS, MANADO – Ketua Pansus Ranperda Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) DPRD Sulut Adriana Dondokambey menyebutkan, kalau Gubernur Sulut Olly Dondokambey perlu dikritisi.
Hal itu dikatakan kakak kandung Gubernur Olly Dondokambey ini saat menggelar Rapat perdana pembahasan ranperda RPJMD 2016-2020 oleh Pansus DPRD Sulut belum lama ini.
Dalam rapat, Ketua Komisi III ini berharap pada pembahasan nanti anggota Pansus tetap bersikap kritis. “RPJMD ini sesuai visi misi Gubernur dan Presiden mengacu pada Nawacita dan Trisakti Bung Karno. Saya minta DPRD Sulut melalui anggota Pansus harus kritis kepada Gubernur Olly Dondokambey terutama pada rencana pembangunan prioritas,” terang Adriana Dondokambey.
Diketahui rapat tersebut dipimpin Ketua Pansus Adriana Dondokambey didampingi Sekretaris James Karinda, memutuskan, sebelum pembahasan lebih lanjut Pansus akan menemui Gubernur Olly Dondokambey.
“Kebetulan ini rapat perdana, kami (Pansus) disodorkan buku Ranperda ratusan halaman. Sesuai aspirasi, anggota Pansus perlu bertemu dengan Gubernur (Olly Dondokambey) mungkin ada hal-hal pokok yang perlu dijelaskan Gubernur untuk memudahkan Pansus pada pembahasan nanti,” ujar Adriana Dondokambey.
David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.