Double ‘R’ Gedung Cengkeh Siap Serap Aspirasi Rakyat Bolmong Raya

0
126

TOTABUANEWS, MANADO – Dipastikan 45 anggota DPRD Provinsi (Deprov) Sulut, pada pekan ini akan menjalani agenda reses, menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Untuk dapil Bolmong Raya, 9 personil perwakilan di Gedung Cengkeh (sebutan kantor Deprov Sulut) pun akan melaksanakan agenda tersebut.

Rasky Azhari Mokodompit aleg Partai Golkar dan Rocky Wowor Aleg PDIP (Double ‘R’) misalnya, keduanya pun mengaku siap turun ke dapil, menyerap aspirasi masyarakat. “In sha Allah pekan ini kita turun, sesuai agenda yang telah ditentukan,” ungkap politisi Muda Partai Golkar Rasky Mokodompit.

Ia menegaskan, dalam agenda reses awal tahun ini, Ia memaksimalkannya. “Berbagai keluhan akan kita tampung, semua akan kita bawah ke pemerintah pemerintah, namun tentu ada skala prioritasnya,” jelas Rasky.

Senada dengan Rasky, Rocky Wowor pun mengungkapkan hal yang sama. Namun Banteng Muda Bolmong Raya ini berharap kepada pemerintah provinsi melalui SKPD terkait, agar merespon apa yang menjadi aspirasi rakyat dengan cara memberi data fasilitas dan infrastruktur yang menjadi wewenang pemerintah provinsi.

“Ketika aspirasi disampaikan kami bisa memetakan dan langsung menjawab aspirasi masyarakat konstituen. Kalaupun masyarakat ngotot menyampaikan aspirasi dan ternyata bukan wewenang provinsi kami bisa sampaikan kepada pemerintah kabupaten atau kota bersangkutan,” tutur Wowor.

David Rumondor / Konni Balamba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.