DPD I Partai Golkar Sulut Gelar Bukber

0
186
DPD I Partai Golkar Sulut Gelar Bukber
TOTABUANEWS, MANADO – DPD Partai GOLKAR Sulawesi Utara menggelar buka puasa bersama seluruh pengurus partai, Sabtu (18/6/2016) di Sekretariat PG Sulut Jalan Martadinata, Tikala, Manado.
“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh DPD Partai GOLKAR Sulut. Ini juga merupakan ajang silaturahmi sesama pengurus, di bulan yang suci,” kata Stefanus Vreeke Runtu, Ketua DPD PG Sulut.
Usai Vreeke Runtu menyampaikan sambutannya, acara dilanjutkan dengan kuliah tujuh menit (kultum) oleh Ustad Hi Ramli Abbas jelang berbuka puasa.
“Ibadah puasa ramadhan akan memberikan dampak positif terhadap manusia. Selain juga memberikan dampak bagi kebaikan kepada sesama,” urai Ustad Hi Ramli Abbas.
Setelah berbuka puasa acara dilanjutkan dengan Rapat Pleno Pengurus yang merupakan rapat kedua kalinya bagi jajaran PG Sulut masa bakti 2016-2021.
Dalam suasana keakraban, selain Ketua PG Sulut Vreeke Runtu, jajaran pengurus yang hadir diantaranya Sekretaris Eddyson Masengi, Wakil Ketua Victor Rompas, Nita Wenur, Deky Palinggi, Raski Mokodompit, Jemmy Lelet, Alfian Ratu dan lainnya.
David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.