DPP Golkar Gelar Bazar Murah

0
71
(foto google)

TNews, SULUT – Guna mempersiapkan kebutuhan saat menghadapi Bulan Suci Ramadan, DPP Partai Golkar menggelar pasar murah, sejak Sabtu-Minggu (27/3/2022).

Kegiatan itu pun diikuti puluhan UMKM, dengan sasaran Bazar Murah Partai Golkar untuk memenuhi kebutuhan 1.000 warga dari dua RW di lingkungan sekitar kantor DPP Partai Golkar.

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didampingi istri Yanti Airlangga meninjau langsung gelaran Bazzar Perempuan Golkar di arel terbuka kantor DPP Golkar.

Airlangga dan istri terlihat berbincang langsung dengan pemilik gerai UMKM untuk masyarakat di sekitar kantor DPP di Jalan Anggrek Neli, Jakarta Barat ini.

Airlangga dan sang istri juga menyempatkan membeli produk-produk yang dijual di gerai UMKM. Pemilik stan UMKM berulang kali mengucapkan terima kasih kepada Ketum Golkar dan Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) itu.

Dalam kesempatan itu, Airlangga Hartarto mendoakan dagangan yang dijual pada bazar murah UMKM di DPP Partai Golkar bisa laris.

“Semoga laris ya, Bu. Insya Allah bermanfaat untuk semua. Jualan UMKM laris, warga sekitar juga dapat barang berkualitas dengan harga murah,” ujar Airlangga saat meninjau bazar, Minggu (27/3/2022).

Sementara itu, Ketua IIPG Yanti Airlangga mengatakan, kegiatan ini diinisiasi Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) dan sejumlah organisasi di dalam partai berlambang pohon beringin.

Selain IIPG, juga ada Organisasi Perempuan Partai Golkar lain, seperti KPPG, AMPG, Pengajian Alhidayah, dan HWK.

Yanti menjelaskan, Golkar terutama kader perempuannya menyadari kesulitan masyarakat setiap menjelang Bulan Ramadhan terlebih masih di tengah ancaman pandemi Covid-19.

“Kami menyadari, menjelang Ramadhan, bulan yang penuh berkah, banyak warga yang masih kesulitan,” jelas Yanti.

Selain untuk warga, Bazar juga diperuntukkan bagi pedagang kaki lima (PKL). Dimana terdapat kupon yang dapat digunakan warga menukarkan berbagai kebutuhan pokok, seperti sembako, perlengkapan dapur, sekolah, pakaian, hingga mainan anak.

Selain menggelar dagangan kebutuhan pokok, bazar juga dimeriahkan berbagai perlombaan.

Antara lain, lomba masak dan merangkai bunga. Seluruh kegiatan diperuntukkan bagi warga di lingkungan sekitar kantor DPP Partai Golkar.

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.