DPRD Banten Belajar Peran Banmus di Deprov Sulut

0
165
Banmus DPRD Banten
Banmus DPRD Banten

TOTABUANEWS, MANADO – DPRD Sulut kedatangan tamu-tamu istimewa dari Provinsi Banten Jumat (15/04) kemarin. Puluhan anggota Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Banten yang dipimpin Adde Rosi Khoerunnisa diterima Wakil Ketua DPRD Sulut, Wenny Lumentut didampingi James Karinda dan Marlina Moha Siahaan.

Wenny Lumentut atas nama DPRD Sulut mengaku bangga atas kedatangan DPRD Banten yang merupakan salah-satu DPRD terbesar di Indonesia dengan komposisi 65 legislator ini.

“Suatu kehormatan bagi kami dikunjungi DPRD Banten yang komposisi anggotanya jauh lebih banyak dari kami, termasuk kunjungan kali ini dengan personil yang banyak. Mudah-mudahan kedatangan bapak-ibu memberi manfaat bagi kami,” jelas Lumentut.

Pimpinan rombongan Adde Rosi Khoerunnisa yang juga Wakil Ketua DPRD Banten mengatakan, tujuan kedatangan untuk belajar peran dan fungsi Banmus DPRD Sulut, pariwisata, politik, ekonomi dan budaya.

“Paling utama soal peran Banmus serta banyak hal perlu kami ketahui sebagai bahan perbandingan positif dapat kami terapkan di Banten. Sulawesi Utara daerah yang unik dan sangat terkenal semua orang ingin kesini,” terang Khoerunnisa.

David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.