DPRD Bolmut Minta Para Kadis Agar Memperhatikan Peningkatan Kualitas Petani

0
64

TNews, SULUT – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolmut melaksanakan rapat kerja denga mitra kerja komisi, Rabu (12/1/2022).

Terundang pada rapat kerha itu ialah Dinas Pertanian dan Perkebenunan, Bagian Admminstrasi Pembangunan, Barjas, Bagian perekonomian dan SDA.

Badan ketahan pangan, Disperindagkop, badan pengelola keuangan daerah DPMPTSP serta asisteN II Bidang perekonomian, pembangunan dan kehumasab Setda Bolmut.

Mitra kerja komisi II DPRD Bolmut

Rapat kerja tersebut dipimpin langsung oleh wakil ketua Komisi II Mulyadi Pamili, bersama anggota komisi II.

“Tujuan digelarnya rapat kerja ini untuk menyatukan pemahaman guba mengevaluasi pelaksanaan program kegiatan serta realisasi APBD semester I tahun anggaran 2022,” jelas Pamili.

Menurut poltikus NasDem ini, rapat hari ini sangatlah penting, untuk itu harus benar-benar disiapkan oleh mitra kerja.

“Penting dilakukan untuk terus mengawal pelakasaan program kerja sekaligus melakukan rencana kerja tahun anggaran 2023 guna melihat kemungkinan berbagai kendala yang mungkin terjadi dilapangan,” beber Mulyadi.

Pihaknya juga meminta kepada segenap kepala dinas, kantor dan bagian, agar lebih memperhatikan bagaiman meningkatkan kualitas petani profesionalitas.

“Untuk peningkatan kesejahteraan petani, melalui pemenuhan sarana dan prasarananya dan meningkatkan kualitas pangan serta bahan baku dan lahan sawah untuk petani,” sebutnya.

lanjutnya, kedepan kita harus lebih baik dan berterimkasih kepada mitra kerja yang sudah hadir pada rapat kerja kali ini.

Ia pun mwngunkap, agenda ini juga sekaligus membahas rencana kerja tahun anggaran 2023 pada mitra kerja.

“Saya harapkan kita harus lebih baik dan berterimkasih kepada mitra kerja yang sudah hadir pada rapat kerja kali ini,” tutupnya

 

Sumber : beritamanado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.