DPRD Sulut Terima Kunjungan Bapemperda Deprov Jatim

0
58
DPRD Sulut Terima Kunjungan Bapemperda Deprov Jatim. (foto : Shera)

TNews, SULUT – Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Careig N Runtu,SIP di dampingi anggota Yusra Alhabsy dan Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu,SH MSi menerima kunjungan kerja (Kunker) Bapemperda DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) Selasa,(19/7/2022).

Rombongan Bapemperda DPRD Provinsi Jatim yang di koordinir oleh Daniel Rohi langsung melakukan diskusi bersama Ketua Bapemperda Sulut dan Sekretaris DPRD Sulut di ruangan serba guna lantai tiga gedung DPRD Sulut.

Pada kesempatan itu, Sekretaris DPRD Sulut menjelaskan terkait pimpinan dan anggota DPRD Sulut dan tugas kerja lainnya.

Sementara itu, Ketua Bapemperda Sulut Careig N Runtu,SIP menjelaskan bahwa di DPRD Sulut volumenya mungkin lebih banyak dari DPRD Provinsi Jatim. Untuk wawasan kebangsaan, Runtu mengatakan ada sekitar delapan (8) kali dalam setahun. Selain itu, Runtu juga menjelaskan tentang kegiatan Sosper dan beberapa produk Perda lainnya.

Ditempat yang sama, Daniel Rohi selaku  Koordinator tim Bapemperda Provinsi Jatim memberikan kesempatan kepada anggotanya untuk menyampaikan hal yang terkait dengan tujuan kunjungannya ke DPRD Sulut.

Rohi menyampaikan terimakasih dimana telah menyiapkan waktu dan pemikiran untuk kemajuan bersama.

Usai melakukan pertemuan dan diskusi dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata oleh Bapemperda DPRD Sulut dan Bapemperda Provinsi Jatim.

Reporter : Shera Umboh

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.