Elektabilitas Melejit, VAP Kans Kuat Kantongi SK NasDem

0
363
VAP Disambut Antusias Masyarakat Sulut
Loading...

TNews, MINUT – Langkah berani DR. (H.C) Vonnie Anneke Panambunan, STh, bupati Minahasa Utara, yang mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) lewat partai NaseDem semakin diperhitungkan, menyusul berbaurnya VAP, sapaan akrab wanita pemberani ini, dengan masyarakat dan saaat ini hampir menyentuh seluruh kabupaten/kota di Sulut.

Lansia Dekat dengan VAP

Tak hanya sentuhan langsung dengan masyarakat, tebaran baliho VAP dengan ukuran besar terpajang hingga wilayah Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dan Talaud. Kondisi ini menurut berbagai kalangan, merupakan kelebihan dari VAP yang juga ketua DPD Partai NasDem Minut, sekaligus menciptakan peluang mendapatkan kepercayaan partai NasDem lewat Surat Keputusan (SK), untuk ikut pada Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur pada Pilkada Serentak 23 September 2020 mendatang.
“VAP tetap optimis meraih Tiket ke Pilgub melalui partai NasDem dan ini bukan tanpa alasan selain siap dan serius, elektabilitas yang semakin meningkat dengan melakukan sosialisasi tatap muka langsung, sehingga ketokohan VAP diterima seluruh lapisan masyarakat, yang ditandai dengan antusiasnya masyarakat ketika VAP melakukan kunjungan. Bahkan baliho sosialisasi ibu, secara spontan diminta masyarakat untuk dipasang sendiri,” ungkap Decky Senduk, salah satu orang dekat VAP.

VAP Usai Mendaftar Bakal Calon Gubernur Sulut melalui Partai NasDem Sulut

Selanjutnya disebutkan Senduk, walaupun memiliki kans kuat mendapatkan SK NasDem, VAP tidak gegabah dan menghormati mekanisme yang sedang berjalan dalam internal NasDem. “Kami tetap optimis mengantongi SK DPP, namun seluruh keputusan diserahkan kepada DPP untuk menentukan siapa yang nantinya mewakili partai Nasdem dalam Pilgub Sulut dan tetap mendukung seluruh keputusan partai,” tegas Senduk.

VAP dengan Pendukung di Minahasa

Sementara itu di wilayah daratan, seperti Minahasa Raya, Bolmong Raya, kemudian wilayah kepulauan Sangihe dan Talaud, sudah dijelajahi VAP dan rombongan dalam bersosialisasi sebagai bakal calon gubernur Sulut melalui partai NasDem. (PCV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.