Good Bye Mokodongan, Welcome Silangen

0
245
Good Bye Mokodongan, Welcome Silangen

TOTABUANEWS, MANADO – Akhirnya Edwin Silangen resmi menjabat Sekretaris Provinsi (sekprov) Sulut, menggantikan putra terbaik Bolmong Raya Siswa Rahmat Mokodongan.
Silangen dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey Rabu (12/10) pagi tadi sesuai Keputusan Presiden Nomor 102/TP 2016 tertanggal 4 Oktober 2016.
Pengambilan sumpah, pelantikan, dan serah terima pejabat pimpinan tinggi madya Sekretaris Daerah Sulut sementara berlangsung di Aula Mapalus Kantor Gubernur.
Sementara itu, Olly mengungkapkan rasa terima kasih kepada mantan Sekprov Ir SR Mokodongan yang telah menyelesaikan tugasnya juga telah mengantarkan kami menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.
“Mudah-mudahan Pak Mokodongan bisa berikan wejangan dan arahan kepada Pak Edwin karena menurut Sekretaris Kabinet Menteri, jabatan Sekprov ini tidak selamanya 5 tahun bisa saja 6 bulan jabat bisa diganti lagi apabila melanggar aturan. Tapi kami harap pasti Sekprov baru bisa bersinergi dengan pimpinan dan Kab/Kota,” kata Olly dengan senyum, setelah pelantikan dan serah terima memori jabatan.
Lanjutnya, jabatan Sekprov sangat penting sesuai dengan visi dan misi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.”Kami sangat mengharapkan Sekprov Silangen mempercepat dalam waktu dekat menyelesaikan agenda politik peraturan daerah saat ini masuk pembahasan APBD 2017,”kunci Olly.
David Rumondor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.